Scroll to Top

Lionel Messi Tidak Minta Disamakan dengan Cristiano Ronaldo

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

Lionel Messi Tidak Minta Disamakan dengan Cristiano Ronaldo

Lionel Messi tidak meminta gajinya dinaikkan seperti yang terjadi pada Cristiano Ronaldo. Sandro Rosell menyatakan hal ini sambil menegaskan bahwa Andres Iniesta akan segera menandatangani kontrak baru bersama Barcelona.

Saat ini, Cristiano Ronaldo menjadi pemain bergaji termahal di dunia setelah memperpanjang kontrak dengan Real Madrid hingga 2018. Sebelumnya, muncul kabar bahwa hal tersebut membuat Lionel Messi panas-dingin dan meminta hal serupa kepada Barcelona. Namun, Sandro Rosell membantah kabar miring tersebut di Barcelona Tribuna.

“Lionel Messi tidak berkata apa pun kepada kami. Kami, akan menyampaikan kepada kalian jika ia memang menyampaikan hal tersebut. Dia bahagia di Barcelona, dan dia berada di klub terbaik dunia. Tak ada berita (permintaan Messi meminta kontrak baru) adalah berita bagus,” cetus sang presiden Barca.

Sebelumnya, dikabarkan Andres Iniesta tidak mau memperpanjang kontrak dengan Barcelona karena ada ketidaksesuaian. Namun, Sandro Rosell menepis rumor tersebut. Ia yakin, kontrak baru Don Andres tidaka kan membutuhkan banyak uang.

Kesepakatan tersebut bisa dikatakan tinggal menunggu waktu karena Rosell mengklaim, baik Barca maupun sang pemain sama-sama ingin melakukan hal tersebut.

Tentang Tata Martino, Sandro Rosell lagi-lagi menebar pujian. Bagi pria yang beberapa kali disindir karena kebohongannya ini, berada di posisi Martino sebenarnya kurang menguntungkan.

“Tak mudah bagi seorang pelatih, setelah Barcelona melewati masa bersama Pep Guardiola, pelatih terbaik dalam sejarah, dan Tito Vilanova, pelatih dengan poin terbaik di Liga Spanyol sepanjang masa (100 angka).”

Terakhir, Sandro Rosell juga masih membicarakan tiga kemungkinan nasib stadion Camp Nou. Opsi pertama, tetap dengan kapasitas Camp Nou saat ini. Opsi kedua, merenovasinya. Dan opsi paling radikal, adalah membuat stadion baru. Yang jelas keputusan ini akan diambil pada awal 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda