Scroll to Top

The Last Day on Mars Rilis Trailer Mencekam Penjelajahan Planet Mars

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

Planet Mars atau yang dikenak sebagai “Planet Merah” sepertinya tidak ada habis-habisnya dikangkat kisahnya dalam film fiksi ilmiah Hollywood. Salah satunya yang terbaru kini adalah film berjudul “The Last Day On Mars” yang dibintangi Liv Scheiber (X-Men Origins Wolverine).

Kali ini filmnya memfokuskan pada kisah penjelajahan di planet mars yang berakhir dengan teror mencekam di hari terakhir misi tersebut.

Sekelompok peneliti dan astronot dikirm ke planet mars untuk menyelidiki bakteri yang hidup di Mars. Selama di Mars merekapun mulai mengumpulkan bukti-bukti dan contoh bakteri untuk diteliti.

Satu hal yang mereka tak ketahui, bakteri yang hidup di planet mars ternyata sangat berbahaya dan bisa menginveksi manusia. Kekacauanpun mulai terjadi saat para peneliti ini mulai terinveksi virus tersebut satu per satu yang berujung kepada kematian. Di hari terakhir misi mereka ke mars, ternyata mereka justru tak semudah itu untuk pulang ke bumi.

Magnet baru saja secara resmi merilis trailer pertama dari film ini. Menampilkan ketegangan dari teror ‘makhluk asing’ di luar angkasa seperti dalam film Alien, Prometheus, atau yang belum lama hadir Europa Report.

The Last Days of Mars diarahkan oleh Ruairi Robinson (film pendek “Blinky”). Selain Liev Schreiber, filmnya turut dibintangi oleh Elias Koteas,Olivia WilliamsRomola GaraiJohnny HarrisGoran Kostic, dan Tom Cullen.

  The Last Day on Mars akan tayang di bioskop mulai tanggal 6 Desember 2013. Trailer dan posternya bisa Anda lihat dibawah ini :


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda