Scroll to Top

Romelu Lukaku: Saya Bahagia di Everton

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku yang kembali belum bisa berbaju Chelsea pada musim 2013/2014, mengaku bahagia berada di Everton. Striker Belgia ini memang di’sekolahkan’ oleh The Blues di Goodison Park. Berada di bawah arahan Roberto Martinez, Lukaku merasa menemukan kepercayaan dari sang pelatih.

Sempat tampil menawan di ajang pramusim, Lukaku harus pasrah ketika timnya memutuskan untuk meminjamkannya kembali. Kali ini ia tidak terbang ke West Brom yang pernah dibelanya di musim lalu, melainkan Everton. Publik pun bertanya-tanya, akankah Lukaku kembali menjadi the rising star layaknya ketka ia berada di bawah arahan Steve Clarke.

Musim lalu, Lukaku adalah pemain favorit bagi fans West Brom di mana ia mencetak 17 gol Liga Premier untuk klub Steve Clarke. Dan kini, bersama Everton ia berjanji akan memberi performa yang lebih. Berbicara kepada Everton TV, Lukaku menuturkan:

“Saya masih dapat meningkatkan kemampuan dan itulah mengapa saya datang ke sini – karena ini adalah klub besar dan tim yang bermain di puncak klasemen,” tegas Lukaku.

“Bagi saya, itu adalah langkah berikutnya yang harus saya tempuh, jadi saya harus beradaptasi secepat yang saya bisa dan menetapkan standar yang lebih baik daripada yang saya lakukan tahun lalu.”

“Saya akan bekerja untuk itu dan Anda harus percaya diri dalam kemampuan Anda, karena Anda selalu harus mengalami peningkatan.”

Tutup Lukaku dengan harapannya bersama Everton:

“Saya di sini untuk membantu tim dan mudah-mudahan berhasil dengan banyak gol.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda