Scroll to Top

AC Milan Jamu Celtic, Massimiliano Allegri Harapkan Kebangkitan

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

Max Allegri

Hasil kurang maksimal yang diraih AC Milan saat bertemu Torino di pekan ketiga Serie A akhir pekan kemarin, diharapkan tidak terulang saat I Rossoneri bertemu dengan Celtic. Dalam partai dini hari nanti, Massimiliano Allegri berharap anak asuhnya bangkit dan meraih tripoin pertama di Grup H.

AC Milan dikelilingi oleh tim-tim kuat di Grup H. Mario Balotelli dkk. harus meladeni perlawanan Barcelona, Ajax, dan Celtic untuk melanggeng ke babak berikutnya Liga Champions 2013/2014. Sebagai tantangan awal, AC Milan harus menjamu Celtic yang datang dari Skotlandia dengan misi besar.

Allegri sendiri memandang Celtic tidak dengan sebelah mata. Klub satu ini sudah langganan Liga Champions. Pengalaman mereka di level Eropa tentu akan menyulitkan anak asuhnya. Keinginan untuk bangkit menjadi satu-satunya senjata yang dimiliki Allegri untuk meraih kemenangan di laga kandang.

“Kami bermain sangat buruk melawan Torino,” buka Allegri dalam konferensi pers. “Besok akan menjadi pertandingan yang berbeda karena mereka selalu berada di Liga Champions. Ini suasana yang besar.”

“Ini pertandingan besar karena kami akan melawan tim yang sangat kuat secara fisik serta pemain dengan kemampuan teknis yang baik, terutama di sisi penyerangan. Mereka akan menjadi tim yang sulit dihadapi.”

“Liga Champions berbeda dengan Serie A. Kami tidak bisa berbuat seperti yang kami lakukan dengan Torino. Jika Anda bertahan dengan lebih baik, Anda akan menyerang dengan lebih baik. Tidak akan mudah melawan Celtic dan Ajax. Saya pikir Celtic adalah tim kuat dan kami akan melihat apa yang terjadi nanti.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda