Scroll to Top

Prediksi Persisam Vs PSPS: Pesta Gol Terakhir di ISL 2013?

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

ferdinand sinaga persisam

Persisam Samarinda berpeluang besar memperbaiki posisi di laga terakhir Indonesia Super League (ISL) 2013 saat menjamu tim yang sudah pasti terdegradasi, PSPS Pekanbaru. Berikut ini adalah prediksi pertandingan Persisam vs PSPS yang akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Rabu (18/9/2013) sore.

Saat ini, Persisam bertengger di peringkat 9 klasemen sementara ISL. Jika mampu mengalahkan PSPS Pekanbaru, maka posisi Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan akan terkatrol naik, bahkan hingga ke peringkat 7, menggeser Persiram Raja Ampat yang sudah memainkan laga terakhirnya.

Peluang tim berjuluk Pesut Mahakam itu untuk memenangkan pertandingan melawan PSPS Pekanbaru sangat besar. Pasalnya, di beberapa laga terakhir, PSPS selalu kalah dari lawan tandingnya, bahkan tidak jarang dengan skor besar.

Di tiga laga terakhir misalnya, tim yang sedang mengalami kesulitan finansial ini dibantai habis oleh lawan-lawannya, yaitu kalah di kandang sendiri oleh Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persija Jakarta masing-masing dengan skor telak 0-4 dan 0-6, kemudian dilibas Mitra Kukar dengan skor 8-2 di laga tandang.

Pelatih PSPS Pekanbaru, Afrizal Tanjung, pun berharap anak-anak asuhnya bisa bermain lepas saat menghadapi Persisam nanti dan tidak kalah lagi dengan skor mencolok.

“Saya tidak ingin membebankan para pemain. Mereka harus bermain lepas. Yang penting harus maksimal dan berusaha bermain rapat,” kata Afrizal Tanjung.

“Saya akui, sulit untuk menahan serangan dari Persisam. Mudah-mudahan tidak kebobolan terlalu banyak gol,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda