Scroll to Top

Prediksi Persiba Vs Pelita Bandung Raya (PBR) ISL 2013

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

persiba balikpapan isl

Persiba Balikpapan akan menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) dalam laga pamungkas kompetisi Indonesia Super League (ISL), pada Rabu (18/9/2013) sore. Berikut ini adalah prediksi pertandingan Persiba vs PBR yang akan digelar di Stadion Persiba, Balikpapan, Kalimantan Timur mulai pukul 15.00 Waktu Indonesia Tengah.

Baik Persiba Balikpapan maupun PBR saat ini berada tipis di atas zona merah. Tim Beruang Madu menempati posisi 14, terpaut satu tingkat di atas PBR yang di laga nanti bertindak sebagai tim tamu.

Maka dari itu, pertandingan antara Persiba melawan PBR menjadi laga penentuan untuk kedua tim agar terlepas dari kewajiban melakukan laga playoff demi menentukan tim mana yang akan bertahan di kompetisi ISL musim depan.

Persiba hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan posisinya di ISL. Namun, keinginan tersebut tidaklah mudah karena tentunya Gaston Castano dan kawan-kawan juga bertekad meraih poin penuh di Balikpapan.

Kubu tuan rumah pun tidak hanya ingin bermain seri melawan PBR. Tim yang lekat dengan jersey kebesaran warna biru ini tetap mentargetkan kemenangan di pertandingan nanti.

“Hanya satu kata, kita wajib menang! Seluruh pemain sudah bertekad dengan itu. Cuma yang paling saya tekankan kepada pemain jangan sekali-kali lengah. Kita mohon doa dan dukungannya dalam pertandingan nanti,” kata pelatih Persiba, Herry Kiswanto.

Begitu pula dengan PBR. Direktur PT Kreasi Performa Pasundan selaku pemilik klub yang bermarkas di Bandung tersebut, Marco Gracia Paulo, berharap agar Nova Arianto dan kawan-kawan bermain semaksimal mungkin.

“Yang penting para pemain tampil bagus dulu. Jika sudah tampil bagus, hasil positif akan datang dengan sendirinya. Kami harus dan akan tetap bertahan di ISL, karena memang inilah tempat kami. Hal itu pula yang menjadi motivasi pemain,” tandas Marco Gracia Paulo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda