Scroll to Top

Prediksi Persiwa Vs Persita ISL 2013: Berharap Poin Terakhir di Papua

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

persiwa persita

Persita Tangerang akan berupaya keras mencuri poin penuh saat dijamu Persiwa Wamena di laga terakhir kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Pasalnya, tim tuan rumah sudah dipastikan turun kasta dan tentunya ini akan sedikit memudahkan Persita untuk meraup 3 poin tandang. Berikut ini prediksi pertandingan Persiwa vs Persita yang bakal digelar di Stadion Pendidikan, Wamena, Papua, Rabu (18/9/2013).

Setelah kalah dari Persib Bandung di kandang sendiri, Persiwa Wamena memang sudah pasti terdegradasi. Alhasil, tim berjuluk Badai Pegunungan ini menyusul dua tim lainnya yang sebelumnya telah turun kasta, yakni PSPS Pekanbaru dan Persidafon Dafonsoro.

Oleh karena itulah, Persita Tangerang pun dipenuhi motivasi berlipat untuk bisa menggilas Persiwa di kandangnya sendiri. Akan tetapi, apabila sampai kalah di tangan Persiwa, maka alamat buruk bagi tim Pendekar Cisadane karena harus melakoni laga playoff dengan wakil dari Divisi Utama.

Asisten pelatih Persita, Giman Nurjaman, pun berharap Mukti Ali Raja dan kawan-kawan mampu menampilkan permainan terbaik. Tekanan untuk menang itu sudah pasti, namun diharapkan para pemain Persita tidak terlalu terbebani dengan tuntutan tersebut.

“Pemain jangan berpikir macam-macam. Pemain hanya dituntut main serius, disiplin, dan total, hasilnya pasti positif dan bisa selamat ke kompetisi musim depan,” harap Giman Nurjaman.

Meskipun begitu, bisa menang di Wamena bukan menjadi jaminan bagi Persita untuk lolos dari playoff. Tim berseragam ungu ini dipastikan aman apabila Pelita Bandung Raya (PBR) mengalami kekalahan saat dijamu Persiba Balikpapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda