Scroll to Top

Asus Padfone Infinity Diperkenalkan, Bertenaga Snapdragon 800

By Ditya / Published on Wednesday, 18 Sep 2013
PadFone Infinity
Asus PadFone Infinity

Setelah sempat muncul di ajang MWC (Mobile World Congress) 2013 lalu, Asus akhirnya secara resmi meluncurkan perangkat hybrid PadFone Infinity yang ditenagai oleh chipset powerfull dari Qualcomm Snapdragon 800. Apa yang ditawarkan oleh Asus PadFone Infinity ini? Simak ulasan berikut ini.

Asus PadFone Infinity datang dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi full high definition (FHD) 1920 x 1080 piksel berteknologi Super IPS (In-Plane Switching)dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inch) ini menghasilkan kualitas tampilan layar yang cukup tinggi.

Dapur pacu PadFone Infinity ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang dibekali prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB serta grafis dari Adreno 330 dan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean.

Sektor kamera, Asus PadFone Infinity ini dibekali dengan kamera belakang resolusi 13 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Sedangkan sektor penyimpanan, PadFone Infinity tersedia varian 16GB dan 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

PadFone Infinity

Sektor konektivitas, Asus PadFone Infinity mengandalkan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G, dan 4G LTE. Sektor baterai, PadFone Infinity mengaandalkan betari berkapasitas 2400mAh.

Sama dengan PadFone generasi sebelumnya, PadFone Infinity ini mengusung konsep crossover tablet/smartphone. PadFone Infinity ini terdiri dari dua perangkat utama, yakni smartphone PadFone Infinity dan PadFone Station dock. Ketika smartphone PadFone Infinity dipasangkan dengan PadFone Station dock, maka akan berubah menjadi sebuah tablet.

Seperti yang dilansir dari Liliputing (17/09/2013), PadFone Station dock ini mengusung layar berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel Super IPS dengan baterai 5000mAh. Belum diketahui kapan Asus PadFone Infinity ini masuk pasar Indonesia.

Harga yang ditawarkan Asus PadFone Infinity ini adalah US $640 atau sekitar Rp 7,3 juta dan PadFone Station dock dijual dengan harga $240 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda