Scroll to Top

Suzy miss A Kangen Berat dengan Keluarga

By Ika / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

Suzy miss A

Dalam usia yang masih begitu muda, Suzy miss A sudah harus bekerja sebagai seorang artis untuk membantu keluarganya. Demi ikut menunjang perekonomian keluarganya pun Suzy harus rela berpisah dengan orang-orang tercintanya tersebut.

Tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga tentunya membuat Suzy merasa sedih. Karena itu, pada tanggal 16 September kemarin, Suzy sempat berkicau di Twitter untuk mengungkapkan perasaannya.

“Aku harap kita bisa bersama-sama, tapi yang bisa kulakukan hanyalah menjaga kalian dari jauh,” kata Suzy.

Suzy tidak menyebut nama atau clue tentang siapa yang ia bicarakan dalam tweet-nya. Hal inilah yang kemudian sempat membuat netizen kebingungan dan ikut merasa cemas tentang Suzy.

Terkait hal ini, JYP Entertainment selaku agensi Suzy segera menjelaskan bahwa Suzy hanya sedang rindu dengan keluarganya. Namun JYP juga menambahkan bahwa para fans tidak perlu khawatir karena Suzy pasti akan bisa segera melepas rindu dengan keluarganya saat liburan Chuseok.

“Pesan Suzy ditujukan untuk keluarganya. Dia masih sangat muda, jadi dia cenderung sensitif dengan hal-hal itu (menyangkut keluarga),” ujar JYP. “Karena kesibukan jadwalnya, dia tidak bisa mengunjungi keluarga, jadi dia mencoba mengungkapkan betapa ia merindukan mereka.”

“Tak ada yang perlu dikhawatirkan karena dia akan mengunjungi keluarganya di Gwangju saat hari libur Chuseok,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda