Scroll to Top

BBM for Android Bisa Mulai Diunduh Besok, iPhone Menyusul

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

BBM Android

BlackBerry Indonesia besok Kamis (19/09/13) bakal menggelar hajatan BBM for Everyone. Dari gelaran ini menurut sumber terkait, BBM for Android bisa mulai diunduh besok. Sedangkan untuk iPhone segera menyusul.

Acara tersebut akan diselenggarakan di sekitar Sudirman Central Business District (SCBD) pada esok hari. Beberapa rekan media telah menerima undangan untuk menghadiri gelaran event tersebut.

“Bersama dengan ini BlackBerry Indonesia mengundang rekan-rekan media untuk dapat menghadiri acara bersama dengan komunitas pengguna smartphone untuk mendapatkan update mengenai layanan aplikasi messaging BlackBerry Messenger (BBM),” tulis undangan tersebut.

Sementara itu salah satu sumber dekat berujar jika ada kemungkinan jika BBM Android mulai bisa diunduh pada acara tersebut. Sedangkan untuk iOS bakal menyusul.

“Ada kemungkinan besok BBM sudah bisa diunduh di Android. Setelah itu menyusul untuk iPhone,” sebut sumber itu pada Kompas.

Tak hanya dari kalangan pewarta, Blackberry Indonesia juga mengundang sejumlah tokoh, figur publik, serta dari kalangan komunitas Android dan iPhone. Bisa dipastikan jika gelaran besok kemungkinan besar merupakan acara peluncuran BBM lintas platform.

BBM Android sendiri memang sudah dirilis dalam versi beta dengan jumlah pengguna yang terbatas. Namun lewat forum-forum teknologi, berkas instalasi (APK) sempat bocor.

Banyak pengguna yang kini telah mencicipi aplikasi pesan instan top tersebut. Namun mereka hanya sebatas mencoba, tak bisa menggunakan. Tinggal sehari lagi rilis BBM Android bakal terealisasi. Kita tunggu saja esok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda