Scroll to Top

Vicky Prasetyo Siap Lapor Polisi Karena Diolok-olok

By Ika / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

zaskia-vicky

Vicky Prasetyo dan keluarganya kesal karena selalu jadi bahan tertawaan banyak orang. Kini mereka pun siap mengambil langkah hukum karena merasa nama baik mereka dicemarkan.

Keluarga mantan tunangan Zaskia Gotik inipun sudah menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum. Mereka juga sudah siap untuk melaporkan orang-orang yang diduga telah melakukan pencemaran nama baik terhadap Vicky sekeluarga.

“Iya betul, Vicky minta saya membantu dan melindungi keluarganya. Kita akan laporkan orang-orang yang kita duga melakukan pencemaran nama baik kepada Vicky dan keluarganya,” ujar Sunan Kalijaga seperti dikutip dari KapanLagi.com.

Tidak diketahui pasti siapa yang akan dilaporkan ke polisi, tapi Sunan mengklaim bahwa akan ada banyak pihak yang akan terlibat dalam kasus ini.

“Masih kita pelajari. Lagi dikumpulkan alat bukti,” katanya. “Sepertinya akan banyak pihak yang kita laporkan.”

Seperti yang sudah diketahui, Vicky yang kini sedang dibui memang tengah jadi bulan-bulanan masyarakat. Tak hanya karena identitasnya sebagai penipu terbongkar, tapi juga karena gaya bicaranya yang dinilai sok intelek.

Hal ini jelas membuat keluarga Vicky merasa terganggu dan merasa malu. Bahkan, adik Vicky sampai malu untuk berangkat ke sekolah karena ikut terkena imbas kasus kakaknya.

“Melalui pemberitaan negatif membuat ibu dan adik Vicky alami sanksi sosial dari masyarakat,” kata Sunan. “Ibu ini terdzolimi, adik Vicky malu keluar rumah.”

“Adiknya di sekolah dibilang keluarga penipu atau apalah,” ibu Vicky, Emma Fauziah, ikut menimpali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda