Scroll to Top

PSSI Tambah Pemain All Stars untuk Perang Bintang ISL 2013

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

perang bintang isl 2013 pssi

Atas permintaan Benny Dollo yang terpilih sebagai pelatih tim All Stars Indonesia Super League (ISL) untuk gelaran Perang Bintang ISL 2013, PSSI melalui PT Liga Indonesia berencana menambah komposisi pemain yang akan menghadapi Persipura Jayapura pada 21 September 2013 mendatang. Sebelumnya, PSSI telah merilis 21 nama pemain terbaik yang akan memperkuat tim All Stars ISL untuk Perang Bintang 2013.

Akan tetapi, Benny Dollo tampaknya belum puas dengan komposisi pemain untuk tim yang akan dibesutnya itu. Oleh karena itu, pelatih Persija Jakarta tersebut merekomendasikan sejumlah pemain tambahan. Belum diketahui apakah PT Liga Indonesia akan mencoret pemain lama yang sebelumnya telah terpilih.

Lantas, siapa saja pemain yang telah direkomendasikan oleh Benny Dollo untuk menghuni skuat tim All Stars ISL 2013? Setidaknya ada 5 nama yang telah diketahui, yaitu Tony Sucipto (Persib Bandung), Dae Won Ha (Barito Putera), Zulham Zamrun (Mitra Kukar), Diogo Santos (Persegres Gresik United), dan Pacho Kenmogne (Persija Jakarta).

Adapun 21 pemain yang sebelumnya telah terpilih untuk mengisi skuat All Stars ISL 2013 adalah sebagai berikut:

Kiper: I Made Wirawan (Persib Bandung), Choirul Huda (Persela Lamongan)

Belakang: Hasyim Kipuw, Victor Igbonefo, Thierry Gathuessi (Arema Indonesia), Supardi, Tony Sucipto (Persib Bandung), M. Roby (Persisam Samarinda)

Tengah: Ahmad Jufriyanto, Tantan (Sriwijaya FC) Patrice Nzekou (Persiba Balikpapan), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), M. Ridwan (Persib Bandung), Greg Nwokolo (Arema Indonesia), Shohei Matsunaga (Persegres Gresik United), Lancine Kone (Persisam Samarinda), Konate Makan (Barito Putera)

Depan: Alberto Goncalves (Arema Indonesia), Ferdinand Sinaga (Persisam Putra Samarinda), Coulibally Djibril (Barito Putera), Sergio van Dijk (Persib Bandung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda