Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis Diserang Fans Agnes Monica Gara-Gara Akan Nyanyikan Paralyzed

By Ika / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

Fatin X Factor

Fatin Shidqia Lubis kembali diserang anti-fan di media sosial. Kali ini kritikan tajam yang diterima pemenang X Factor Indonesia tersebut datang dari penggemar setia Agnes Monica. Apa penyebabnya?

Rupanya Fatin akan menyanyikan salah satu lagu Agnes Monica yang berjudul Paralyzed. Fatin akan membawakan lagu tersebut di acara Star Teen 2013 yang rencananya akan digelar pada hari Rabu (18/9) malam.

Mengetahui hal ini, akun @sahabat_agnezmo yang diduga penggemar Agnes langsung mengkritik Fatin habis-habisan. Ia seolah tak rela bila lagu Paralyzed harus dinyanyikan oleh penyanyi berjilbab tersebut.

“Serius nih? Oh goshhh siap2 kecewa, nonton gak yah, duh pasti xxxxx, nonton gak yah?” ucap @sahabat_agnezmo saat tahu Fatin akan menyanyikan lagu Agnes. “Sebagus apapun @FatinSL nyanyi tu lagu, pastinya ga bisa lbh baik dari penyanyi.”

Walau mendapat celaan, Fatin sepertinya tak mau ambil pusing. Bahkan, Fatin sempat menanggapi salah satu komentar @sahabat_agnezmo dengan nada santai dan memberitahunya bahwa Agnes pasti menyanyi lebih baik dari dirinya.

“Pastinya akan lebih bagus kak agneslah!:D” kata Fatin lewat akun @FatinSL.

Sementara itu, dukungan pada Fatin terus mengalir, baik dari Fatinistic maupun pencinta musik seluruhnya. Bagaimanapun penampilan Fatin dalam menyanyikan Paralyzed, yang jelas setiap penyanyi pasti punya ciri khasnya sendiri dalam membawakan lagu apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda