Scroll to Top

Persiwa Vs Persita Hasil ISL 2013 Skor 2-3

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

persita isl gol

Persita Tangerang menuntaskan laga pamungkasnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 dengan sempurna. Bermain di kandang Persiwa Wamena, para Pendekar Cisadane sukses membekuk tuan rumah. Hasil pertandingan Persiwa vs Persita berakhir dengan skor ketat 2-3 untuk kemenangan tim tamu.

Dengan kemengangan ini, Persita Tangerang pun sukses mencapai target bertahan di ISL sebagai kompetisi kasta tertinggi di tanah air. Cristian Carrasco dan kawan-kawan pun terhindar dari keharusan menjalani laga playoff karena menempati posisi ke 14 di klasemen akhir ISL 2013.

Harus berlaga di Stadion Pendidikan, Wamena, Papua, yang terkenal angker tidak menyurutkan ambisi anak-anak Tangerang untuk meraup poin penuh. Sejak awal pertandingan, Persita langsung mengambil inisiatif penyerangan.

Di kubu tuan rumah, Persiwa Wamena yang memang sudah pasti turun kasta karena terdegradasi dari ISL tampaknya kewalahan menghadapi gempuran Persita, selain karena faktor motivasi bertanding yang menurun.

Tak pelak, tim tamu pun langsung menuai gol demi gol ke gawang Persiwa. Persita mampu unggul telak 3-0 sebelum Persiwa mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 hingga laga usai.

Dengan kemenangan penting atas Persiwa Wamena ini, Persita Tangerang membuat sesama tim asal Jawa Barat, Pelita Bandung Raya (PBR), gigit jari. Pasalnya, Gaston Castano dan kawan-kawan takluk di kandang Persiba Balikpapan dengan skor 0-1 dan harus menjalani laga playoff melawan peringkat keempat Divisi Utama, Persikabo Bogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda