Scroll to Top

Mitra Kukar Vs Persija Skor 2-0 Hasil ISL 18 September 2013

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

mitra Kukar Persija

Mitra Kukar akhirnya menutup laga pamungkasnya di Indonesia Super League (ISL) 2013 dengan meraup poin penuh atas Persija Jakarta pada Rabu (18/9/2013) sore tadi di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur. Hasil pertandingan Mitra Kukar vs Persija berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim Naga Mekes.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Hamka Hamzah dan kawan-kawan. Meskipun tidak mengubah apapun, namun Mitra Kukar sukses memantapkan diri sebagai salah satu dari 3 tim terbaik di Indonesia saat ini bersama sang jawara Persipura Jayapura dan Arema Indonesia yang menempati posisi kedua. Tak hanya itu, skuat asuhan Stefan Hansson pun sukses menggusur Persib Bandung yang harus rela turun satu tingkat di posisi 4.

Laga Mitra Kukar melawan Persija berlangsung menarik. Kedua tim menampilkan permainan terbuka. Namun, gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta jelang babak pertama usai. Di injury time, Paolo Frangipane akhirnya mampu membobol gawang Andritany Ardhiyasa. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Belum lama babak kedua dimulai, para pemain Persija sudah dibikin kaget lewat gol cepat Ilija Spasojevic. Eks striker PSM Makassar asal Montenegro ini membuat Andritany Ardhiyasa harus mengambil bola dari gawangnya sendiri setelah memanfaatkan kesalahan bek Persija, Syahrizal.

Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk tuan rumah. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Mitra Kukar finish di posisi ketiga, sedangkan tim Macan Kemayoran berada di peringkat 11 klasemen akhir ISL 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda