Scroll to Top

Hasil ISL 2013 Persisam Vs PSPS 6-1: Pembantaian Terakhir!

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

lancine kone persisam

Untuk kesekian kalinya, PSPS Pekanbaru menjadi bulan-bulanan tim yang menjadi lawannya. Kali ini giliran tuan rumah Persisam Samarinda yang sukses membantai PSPS Pekanbaru di laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) 2013. Hasil pertandingan Persisam vs PSPS berakhir dengan skor besar 6-1 untuk kemenangan Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan.

Bertanding di hadapan publiknya yang menyaksikan langsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Rabu (18/9/2013) sore tadi, Persisam langsung menggebrak pertahanan PSPS Pekanbaru kendati “hanya” menurunkan sebagian besar pemain cadangannya untuk menghadapi tim tamu.

Nyatanya, PSPS Pekanbaru yang sudah pasti terdegradasi ke Divisi Utama musim depan dan masih berkutat dengan persoalan finansial tetap tidak mampu meladeni permainan cepat yang ditunjukkan oleh anak-anak Pesut Mahakam.

Hasilnya, 7 gol menghiasi laga tersebut di mana 6 di antaranya adalah milik tuan rumah. Keenam gol Persisam dipersembahkan oleh Lancine Kone dan Lerby Leandry yang masing-masing mencetak 2 gol, kemudian 2 gol berikutnya dari Khairunnas serta Fajar Legian.

“Saya patut mengucapkan terimakasih kepada semua pemain yang telah bekerja maskimal, sehingga bisa menutup pertandingan hari ini dengan kemenangan besar,” ujar pelatih Persisam, Sartono Anwar, usai laga.

Susunan Pemain Persisam Vs PSPS

Persisam Samarinda: Ramdani (kiper), Wahyu Kristanto/Joko Sidik 75`, M. Siswanto, Wildansyah, Dias Angga, Sandi, Fajar Legian/Loudrey M Setiawan 71`, M. Ridhuan, Radiansyah/Ferdinand Sinaga (46`y, Lerby Eliadry, Lancine Kone

PSPS Pekanbaru: Susanto (kiper)/Fance Harianto 75`, Hasbullah, Hadison, Ario Putra, Pawira Putra, Danil Junaidi, Dika Hanggara, Tengku Lutfi, Khairunnas/Redo Rinaldi 58, Yudi Rianto, M. Isnaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda