Scroll to Top

Tips Menyembunyikan Perut Buncit

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

gendut

Banyak wanita bermimpi memiliki perut datar. Namun tidak semuanya bisa mendapatkan tampilan tersebut. Cara yang bisa Anda lakukan dengan perut buncit adalah menyembunyikan. Dikutip Genius Beauty, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan tampilan seolah perut terlihat datar:

  1. Pakailah baju dengan potongan bebas dan lurus di bagian pinggang. Ini akan mengalihkan perhatian orang lain dari perut. Anda juga lebih mudah bergerak dan tampilan tetap sopan.
  2. Lakukan pengendalian visual di bagian perut. Misalnya, Anda bisa memakai gaun berbentuk trapesium  atau jaket yang menekan payudara agar tidak dekat dengan perut. Bagian leher yang rendah memungkinkan perhatian orang tertuju di bagian atas dan bukan di perut.
  3. Cara ketiga adalah memakai pakaian dengan pilihan warna hitam, abu-abu, merah muda atau merah marun. Tapi, hindari pakaian yang memiliki tiga warna sekaligus baik pada gambar atau kainnya.
  4. Pilih kain yang tepat dan hindari jenis kain yang telihat lemas atau jatuh. Selain itu, buatlah tampilan  model vertikal di area tengah agar perut buncit tersamar dan pinggul penu serta dada tampak lebar.
  5. Hindari memakai jaket pendek, pakaian berlapis, kaos dengan logo besar, dan baju dengan pola mencolok. Rok lebar juga bisa menyembunyikan perut buncit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda