Scroll to Top

Trailer Film Indonesia The Witness : Dibintangi Oleh Aktris Filipina Gwen Zamora

By Arya Azhar / Published on Sunday, 25 Sep 2011

Film Indonesia sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat dari tahun ke tahun. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya sineas mancanegara dan bahkan para bintang-bintangnya yang tertarik untuk bergabung dalam produksi film Indonesia.

Beberapa saat lalu ada Penyanyi terkenal asal Filipina yang juga sangat populer di Indonesia yaitu Christian Bautista yang bermain dalam film Indonesia berjudul Simfoni Luar Biasa arahan Sutradara Awi Suryadi.

Menyusul Christian, kini satu lagi bintang Filipina yang bermain dalam film produksi Indonesia yaitu Gwen Zamora.

Gwen akan bermain dalam film ber-genre Thriller berjudul The Witness produksi Skylar Pictures yang beberapa saat lalu baru saja merilis film Indonesia terlaris Tahun ini yaitu Surat Kecil Untuk Tuhan.

Film ini mengisahkan tentang Angel (Gwen Zamora) seorang wanita yang terus dihantui oleh pengalaman buruk di masa lalu. Ia dihantui oleh sosok seseorang yang bunuh diri dihadapannya dengan cara menodongkan pistol di mulutnya sendiri.

Trailer ini menampilkan adegan bunuh diri dengan menggunakan senapan sampai kepalanya terlihat berantakan bersimbah darah. Cukup sadis dan menegangkan.

Film ini direncanakan akan tayang tahun depan. Disutradarai oleh Muhammad Yusuf yang sebelumnya mengarahkan film Indonesia berjudul Tebus.

Sidomi tampilkan trailernya dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda