Scroll to Top

Leonardo DiCaprio Produseri Sekaligus Bintangi Film Biopik Presiden Woodrow Wilson

By Rin / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

Leonardo DiCaprio kembali akan membintangi film biopik berjudul Wilson. Tak main-main, DiCaprio berperan sebagai presiden AS ke-28 Woodrow Wilson.

Sebelumnya, DiCaprio sudah kerap memainkan banyak tokoh sejarah, seperti J. Edgar Hoover dan Howard Hughes. Inilah saatnya ia menjadi presiden.

Warner Bros tidak hanya memilih Leonardo DiCaprio sebagai bintang utama, tapi juga sebagai produser di film yang diangkat dari buku biografi berjudul Wilson yang ditulis Scott Berg ini.

DiCaprio akan membuat film ini melalui perusahaan miliknya sendiri, The Appian Way bersama dengan Berg dan Jennifer Davidson Killoran.

Biografi ini menceritakan potret heroik Wilson ketika memerintah AS pada 193-1921. Ia mendapatkan Nobel Perdamaian pada 1919 berkat jasanya membentuk Liga Bangsa-Bangsa.

Selain itu, Woodrow Wilson dikenang saat memimpin AS bergabung dengan Sekutu di Perang Dunia I, mendukung Perjanjian Versailles dan mendirikan sistem perbankan pusat AS, Federal Reserve.

Sebelumnya, DiCaprio sukses bermain dalam film Django Unchained sebagai seorang pemilik budak yang flamboyan. Ia juga sukses bermain dalam film The Great Gatsby arahan Baz Luhrmann. Berikutnya, Ia akan kembali tampil di film The Wolf of Wall Street arahan Martin Scorsese

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda