Scroll to Top

Liverpool Kehilangan Coutinho Hingga Akhir Oktober 2013

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

Coutinho-Swans

Hasil imbang 2-2 yang diraih Liverpool saat bertamu ke markas Swansea City kemarin harus meminta tumbal. Dalam pertandingan tersebut, Philippe Coutinho harus digantikan di menit-menit awal babak kedua akibat mengalami cedera bahu. Dan setelah dioperasi, dinyatakan bahwa Coutinho akan menepi hingga akhir bulan Oktober 2013 nanti.

Cedera itu didapat Coutinho saat babak kedua baru berjalan beberapa menit. Ia terlibat duel dengan Ashley Williams dan kemudian terjatuh sambil meringis kesakitan memegangi bahu kanannya. Posisinya lantas digantikan Iago Aspas kala itu.

Jika memang benar absen dalam jangka waktu tersebut, maka Coutinho akan absen dalam enam pertandingan Liverpool ke depannya. Tak adanya pemain kreatif seperti Coutinho jelas akan membuat Liverpool merasa kehilangan.

Untungnya, cederanya Coutinho berdekatan dengan akan berakhirnya masa hukuman Luis Suarez. Striker asal Uruguay tersebut sudah bisa dimainkan dalam laga Capital One Cup 2013 kontra Manchester United pada tengah pekan depan.

Suarez untuk sementara bisa ditempatkan di posisi Coutinho sebagai penyerang lubang. Sementara posisi striker tunggal bisa diperankan oleh Daniel Sturridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda