Scroll to Top

Carissa Putri Melahirkan Anak Pertama

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 19 Sep 2013

carissa puteri

Kabar bahagia datang dari Carissa Putri. Pemain film ‘Ayat-ayat Cinta’ itu dikabarkan baru melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki yang merupakan anak pertama hasil pernikahannya dengan Navies pada hari Rabu (18/3/2013) sekitar pukul 07.30 WIB pagi di Rumah Sakit Bunda Menteng.

“Iya benar, sekitar pukul 07.30 pagi tadi di rumah sakit Bunda di Menteng,” tutur manajer Carissa, Vellasco ketika dihubungi via telepon, Rabu (18/9/2013) petang.

Sayangnya, ketika ditanya lebih jauh mengenai kondisi Carissa dan bayinya, termasuk nama, berat serta panjang si jabang bayi, Vellasco belum bisa memberikan keterangan. Ia mengaku belum hapal data- data mengenai putra Carissa karena belum menengok bayi tersebut. Vellasco pun menjelaskan jika hingga kini ia belum sempat berbincang lebih jauh dengan Carissa.

“Wah, kurang hapal data-datanya. Saya belum lihat bayinya sih. Karena tadi pagi masih di ruangan bayi,” jelas Vellasco lagi.

Beberapa waktu yang lalu, Carissa sempat menceritakan jika dirinya sudah tak sabar menantikan kehadiran sang buah hati.

“Sebenernya sudah nggak sabar sih, tapi deg-degan juga,” ungkapnya.

Carissa resmi dipersunting oleh Navies pada tanggal 31 Maret 2012 di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan gelang emas putih 9 gram yang di atasnya terdapat berlian 3,6 karat. Carissa termasuk artis yang kisah asmaranya jarang tercium media. Bahkan hubungannya dengan Navies pun baru terungkap pasca mereka menikah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda