Scroll to Top

SNSD Galaxy Supernova Masuk Top 5 Oricon

By Ika / Published on Thursday, 19 Sep 2013

SNSD

SNSD akhirnya resmi merilis single Jepang terbaru mereka yang bertajuk Galaxy Supernova pada tanggal 18 September kemarin. Seperti yang sudah bisa diduga, single inipun langsung disambut antusias oleh para SONE. Buktinya, Galaxy Supernova berhasil masuk top 5 Oricon Daily Single Chart.

Baru satu hari dirilis, single Jepang ke-8 SNSD ini langsung masuk ke tangga lagu Oricon dan menempati posisi ke-4. Walau harus kalah dengan para penyanyi Jepang seperti EXILE yang ada di peringkat teratas, bagaimanapun juga masuk top 5 Oricon sudah menjadi prestasi tersendiri yang menunjukkan bahwa K-Pop belum kehilangan pamornya di Jepang.

Galaxy Supernova adalah single Jepang ke-8 yang dirilis SNSD, sekaligus menjadi comeback SNSD di negeri sakura tersebut setelah sempat meluncurkan Love & Girls sekitar 3 bulan lalu. Sebelum resmi dirilis, SNSD sendiri sudah mengungkap lagu-lagu yang terbaru mereka secara online, yaitu Galaxy Supernova dan Do The Catwalk.

Galaxy Supernova sudah diluncurkan sejak awal September lalu, termasuk dua video klipnya, versi normal maupun dance version. Sedangkan untuk lagu Do The Catwalk juga sudah dirilis beberapa hari lalu. Lagu inipun ikut mendapat sambutan positif dari seluruh penggemar karena memiliki musik yang catchy seperti lagu-lagu SNSD sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda