Scroll to Top

Justin Bieber Akan Kolaborasi dengan PSY dan G-Dragon Big Bang?

By Ika / Published on Thursday, 19 Sep 2013

PSY-Justin

Justin Bieber akan menggelar konser pertamanya di Korea Selatan pada tanggal 10 Oktober 2013 mendatang. Lalu, apakah Justin akan berkolaborasi dengan PSY dan G-Dragon Big Bang pada konsernya tersebut?

Baru-baru ini, Justin Bieber sempat berkicau di Twitter tentang kemungkinan bahwa ia akan berada dalam satu panggung dengan dua penyanyi dari YG Entertainment tersebut. Mantan kekasih Selena Gomez inipun me-mention akun PSY dan juga G-Dragon dalam tweet-nya.

Excited to get to Korea to perform on October 10th. Maybe u will see my guys @psy_oppa and @IBGDRGN. Get the bbq ready. #BELIEVETOUR,” ucapnya.

Seperti yang sudah diketahui PSY dan Justin Bieber memang sudah berada di bawah label yang sama sejak tahun 2012 lalu. Bahkan setelah Gangnam Style meledak, PSY kerap dirumorkan akan bekerja sama dengan pelantun Beauty and a Beat tersebut.

Kabar kolaborasi antara Justin, PSY, dan G-Dragon ini sendiri menimbulkan banyak reaksi dari para netizen. Sebagian mengaku antusias dan tak sabar melihat penampilan mereka, namun rupanya banyak juga yang merasa tak setuju apabila G-Dragon sampai berduet dengan Justin.

“Ide tentang GD yang akan tampil dengan Justin sepertinya tidak cocok.”

“Ini sebaiknya jangan sampai terjadi. JB (Justin) hanya seorang bocah bila disandingkan dengan GD,” kata para netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda