Scroll to Top

Inilah Aktor Pemeran Poconggg Dalam Film ‘Poconggg Juga Pocong’

By Arya Azhar / Published on Sunday, 25 Sep 2011

Anda pengguna jagad social twitter pasti sudah tidak asing lagi dengan sebuah akun twitter bernama @poconggg . Followersnya sampai saat ini sudah mencapai hampir 1 juta followers dan tetap bertambah setiap harinya.

Sosok pemilik akunnya yang misterius dan kocak memang telah terbongkar saat ini (baca berita Sidomi disini) . tetapi hal itu tidak membuat Ia kehilangan fans fanatiknya. Tidak mengherankan saat ia membuat novel yang diangkat dari blog pribadinya, novel itu langsung menjadi fenomena khususnya dikalangan para remaja. Novel tersebut langsung mencetak best seller di Tanah Air.

Novelnya itu pun langsung diangkat kedalam versi layar lebar dan diproduksi oleh Maxima Pictures yang telah memproduksi horor-horor sukses seperti Tali Pocong Perawan, Air Terjun Pengantin, Paku Kuntilanak, Tiren, dsb.

Sesuai dengan novelnya, film ‘Poconggg Juga Pocong’ mengisahkan tentang kisah cinta Poconggg yang sudah meninggal (dan menjadi Pocong) tetapi tetap menyimpan perasaan kepada gadis yang selama ini dicintainya. Akhirnya Ia melampiaskan rasa cinta nya dengan tetap berhubungan dengan gadis yang dicintainya melalui chatting.

Peran Poconggg dibintangi oleh Ajun Perwira yang dikenal lewat sinetron stripping Nada Cinta. Selain Ajun, film ini juga dibintangi oleh Saphira Indah (Eiffel I’m In Love), Rizky Mocil (Paku Kuntilanak), dan ‘Jeng Kelin’ Nycta Gina sebagai Kuntilanak.

Jika sosok pocongnya seperti Ajun, bukannya ketakutan, para penonton mungkin malah akan jatuh cinta sepertinya ya? Kita tunggu saja filmnya tayang akhir November nanti.

One thought on “Inilah Aktor Pemeran Poconggg Dalam Film ‘Poconggg Juga Pocong’”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda