Scroll to Top

Bagian Tubuh Pria dan Wanita yang Menimbulkan Rangsangan Intim

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 19 Sep 2013

pasangan

Pria maupun wanita memiliki sisi menarik tersendiri dari fisiknya. Biasanya hal ini berhubungan dengan daya tarik seksual dan sensitivitasnya saat bercinta. Misalnya wanita terkait ukuran payudara atau bibirnya, sementara pria pada dada bidang dan rahangnya yang lebar. Para pria dan wanita punya asumsi sendiri terhadap bagian tubuh paling menarik sampai yang biasa-biasa saja.

Studi yang dilakukan Universitas Bangor di Amerika Serikat melakukan kajian terkait hal tersebut. Lebih dari 800 responden pria dan wanita di Amerika Serikat dan Afrika Selatan disurvey untuk melihat tingkat seksualitas seseorang dilihat dari daya tarik 41 bagian tubuh manusia.

Hasilnya, para pria maupun wanita mengatakan banyak zona sensitif seksual yang dimiliki kedua jenis manusia itu. Sementara para wanita membantah jika sensitivitas seksual pria hanya ada pada batang kemaluannya. Pria memiliki keseksian lebih dari itu.

Hanya saja, pria dan wanita sepakat bahwa zona paling sensiftif di tubuh mereka adalah alat kelamin. Untuk bagian sensitif lain pada wanita, urutan selanjutnya secara berurutan adalah bibir, bagian belakang leher, putting payudara, pantat, dan pinggul. Bagian kaku menempati peringkat terendah yang bisa menimbulkan sensitivitas seksual.

Sementara bagian sensitif pada pria, selain di kemaluannya juga terdapat pada bibir, paha sebelah dalam, bagian belakang leher, puting, dan punggung bagian bawah. Bagian seksi pada pria diketahui ada pad lengan bawahnya.

Bagian-bagian tubuh tersebut bila mendapat sentuhan lembut akan menimbulkan rangsangan seksual. Namun peneliti menyanggah bila rangsangan muncul karena dipengaruhi indera peraba. Dorongan seksual keluar karena dipengaruhi oleh kerja otak yang menginstruksikan perintah untuk terangsang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda