Scroll to Top

The Expendables 3 Gantikan Nicolas Cage Dengan Kelsey Grammer

By Rin / Published on Thursday, 19 Sep 2013

Keinginan Sylvester Stallone untuk membawa Nicolas Cage ke dalam film The Expendables 3 nampaknya kandas sudah. Negosiasi dengan Cage tidak mencapai kesepakatan sehingga harus diganti dengan Kelsey Grammer.

Cage dipersiapkan untuk bermain sebagai Bonaparte, seorang mantan tentara bayaran yang kemudian membantu The Expendables dalam misi mereka.

Kini peran Bonaparte jatuh ke tangan Grammer yang terkenal lewat acara komedi situasi televisi, Cheers dan Frasier. Grammer juga akan tampil sebagai Harold Attinger dalam film Transformers: Age of Extinction.

Saat ini syuting The Expendables 3 tengah berlangsung. Tidak menutup kemungkinan Nicolas Cage akan tetap tampil, tapi hanya sebagai cameo.

The Expendables 3 dipenuhi oleh banyak bintang laga papan atas, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Arnold Schwarzenegger, Antonio Banderas, Mel Gibson, Harrison Ford, dan Ronda Rousey.

Sekelompok tentara bayaran, The Expendables, yang dipimpin oleh Barney Ross (Stallone) berhadapan dengan salah satu pendiri The Expendables, Conrad Stonebanks (Gibson). Ross terpaksa harus membunuh Stonebanks karena membelot menjadi pedagang senjata yang kejam.

Namun, ternyata Stonebanks selama dan berniat membalas dendam kepada The Expendables. Ross merekrut generasi baru yang lebih muda menjadi anggota Expendables untuk misi mengalahkan musuh lamanya.

Misi baru ini menggabungkan antara yang “tua” dan “muda” yang akan menjadi pertempuran The Expendables paling dahsyat yang pernah terjadi.

Film ini dijadwalkan akan rilis pada 15 Agustus 2014 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda