Scroll to Top

Google Memperbarui Aplikasi Google+ Untuk iOS

By Ivan Azzam / Published on Sunday, 25 Sep 2011

Setelah membuka akses jejaring sosialnya untuk publik, serta bertambahnya 10 juta pengguna di hari peluncuran publiknya, kini Google memperbarui aplikasi Google+ untuk iOS, sama seperti update yang dilakukan untuk versi Androidnya, dan kini tersedia di App Store.

Seperti layaknya versi Android, versi iOS sudah mendukung Hangouts, sehingga pengguna dalam grup circle anda bisa berkomunikasi satu sama lain menggunakan kamera depan iPhone 4 dan iPod touch. Sebagai tambahan, aplikasi tersebut menawarkan kontrol yang lebih baik pada notifikasi, dan mengubah nama dari Huddle menjadi Messenger yang kini membuat pengguna bisa memunggah foto saat chat.

Selain itu, ada lagi kemampuan memberi +1 pada setiap komentar, meningkatkan dukungan +mention, gambaran peta di profil tempat anda tinggal dan peningkatan lainnya. (via Mashable)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda