Scroll to Top

Left Behind, Film Terbaru Nicolas Cage

By Rin / Published on Thursday, 19 Sep 2013

Satu lagi film terbaru berjudul Left Behind yang dibintangi oleh Nicolas Cage. Film ini baru saja merilis foto-foto terbaru yang menampilkan sejumlah karakter dan adegan.

Barangkali film ini yang menjadi salah satu alasan Cage tidak bisa terlibat dalam film The Expendables 3. Left Behind mulai syuting sejak 9 Agustus 2013 lalu di Baton Rouge, Lousiana, AS.

Left Behind tentunya sudah sangat dinantikan, mengingat film ini diangkat dari serial novel laris berjudul sama karya Tim LaHaye dan Jerry B. Jenkins. Novel kristiani bertema apokaliptik ini terdiri dari 16 buku yang telah terjual lebih dari 65 juta kopi di seluruh dunia.

Sebelumnya, novel ini sudah pernah difilmkan pada tahun 2005 dengan judul Left Behind: The Movie, tapi tidak sesukses novelnya. Dengan budget produksi sebesar USD 4 juta, Left Behind: The Movie hanya berhasil  mengantongi penjualan senilai USD 4,2 juta.

Film remake Left Behind diharapkan bisa sesukses novelnya. Terlebih lagi karena film ini dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood Nicolas Cage yang juga sebelumnya pernah membintangi film apokaliptik bertajuk Knowing.

Left Behind juga dibintangi oleh Chad Michael Murray, Cassi Thomson, Nicky Whelan, Lea Thompson, Jordan Sparks, Quinton Aaron dan Martin Klebba.

Left Behind menceritakan sebuah kapal udara 747 dalam perjalanan ke London di mana Reyford Steel (Cage) menjadi pilotnya.  Tanpa peringatan apapun, penumpang tiba-tiba menghilang secara misterius dari kursi mereka. Teror dan kekacauan menyebar tidak hanya di dalam pesawat, tetapi juga di seluruh dunia. Kejadian-kejadian aneh terus berkembang yang menandakan kiamat baru saja dimulai.

Film arahan sutradara Vic Armstrong ni dijadwalkan akan rilis pada tahun 2014. Berikut foto-foto terbarunya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda