Scroll to Top

Jose Mourinho Angkat Bicara Soal Kekalahan Chelsea

By Naqib Najah / Published on Thursday, 19 Sep 2013

Chelsea vs Basel 1-2

Jose Mourinho menjadi satu-satunya orang yang dihujani kritik atas kekalahan Chelsea dari Basel di Liga Champions Grup E. Gol pembuka Oscar ternyata tidak menjamin tripoin buat Mou dan anak asuhnya. Perihal kekalahan 1-2 dinihari tadi, Mou angkat bicara kepada publik.

Bermain di kandang sendiri, Chelsea membuka asa lewat gol Oscar di menit ke-45. Namun 25 menit berselang, tepatnya di menit ke-71, Basel menyamakan kedudukan lewat Mohamed Salah. Chelsea akhirnya harus menerima kekalaha 10 menit jelang laga bubar. Marco Streller menjadi aktor antagonis bagi The Blues lewat golnya di menit ke-81.

Jose Mourinho tidak mau tinggal diam. Ia tahu posisinya sebagai seorang manajer tim. Oleh karenanya, ia siap bertanggung jawab atas hasil yang diperoleh pasukan London.

“Tentu saja kami tidak senang,” buka Mou. “Tapi sepak bola di saat-saat mudah akan sangat menyenangkan dan mudah untuk semua orang,” lanjutnya kepada Sky Sports.

“Di saat-saat buruk, saya ingin semua orang untuk tetap tenang dan biarkan saya yang bertanggung jawab. Saya tidak kaget karena saya tahu sepakbola adalah permainan dan kenyataannya kadang-kadang Anda tidak menang.”

Namun secara keseluruhan, Mou tidak mau berkomentar subjektif. Ia tetap menilai tim tamu bermain cantik. Basel layak untuk menang.

“Tentu saja saya tidak senang dengan hasilnya tapi saya pikir [Basel] bermain bagus,” pungkas Mou kepada media.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda