Scroll to Top

Rumah Kaca Dari LEGO Dipamerkan Di London

By Ivan Azzam / Published on Sunday, 25 Sep 2011

Banyak benda-benda keren dan menarik terbuat dari LEGO. Misalnya tangan robot dari LEGO, mesin giling LEGO 3D, atau bahkan robot pembuat kue dari LEGO. Dan kali ini, adalah rumah kaca pertama terbuat dari LEGO.

Rumah kaca LEGO ini adalah bagian dari London Design Festival 2011, acara tahunan yang merayakan dan mempromosikan industri kreatif London. Ini diklaim sebagai rumah kaca LEGO berfungsi pertama di dunia. Perancangnya, Sebastian Bergne membangun rumah ini dari 100.000 LEGO. Setiap keping dari strukturnya, termasuk atap dan debu terbuat dari LEGO, karena ada keping LEGO yang transparan membuat rumah kaca LEGO ini layaknya rumah kaca biasa.

Tentunya di dalamnya ada tomat, cabai, kol, bermacam sayuran dan buahan lainnya (tenang, yang ini asli bukan dari LEGO). Rumah kaca ini bertempat di Convent Garden, London. Rumah LEGO ini dipamerkan sampai hari ini (25/9). (via Geek)

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda