Scroll to Top

Persipura Belum Punya Pengganti Jika Jacksen F Tiago Hengkang!

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 19 Sep 2013

Kabar akan hengkangnya Jacksen F Tiago dari Persipura rupanya ditanggapi serius oleh Ketua Harian Persipura Jayapura, La Siya. Namun La Siya menegaskan jika hingga kini, Mutiara Hitam belum memiliki sosok yang kelak pantas menggantikan Jacksen F Tiago.

“Hingga saat ini masih belum ada kepastian mengenai masa depannya di Persipura, namun kami akan berusaha mempertahankannya” ungkap La Siya, Selasa (17/9/13).

Belum lama ini memang tersiar kabar bahwa pelatih berkebangsaan Brasil itu telah melakukan pembicaraan dengan salah satu klub asal Cina.

Pembicaraan tersebut disinyalir  bertepatan dengan lawatan Jacksen, untuk mempelajari gaya bermain tim nasional tirai bambu itu.

La Siya mengakui kontrak pelatih 45 tahun tersebut memang tidak berjangka panjang bersama Persipura. Untuk menentukan masa depannya, pihak klub masih menunggu kepulanganya agar bisa berbicara secara langsung.

“Masalah kontrak Jacksen sendiri memang tidak jangka panjang, melainkan perpanjangan kontrak dilakukan setiap tahun atau musimnya. Kini kami masih menunggu kepulangan Jacksen mengenai masa depannya di Persipura” pungkas La Siya.

Jacksen F Tiago memang sukses membawa Boaz Solossa Cs merebut beberapa gelar di kompetisi nasional.

Tidak hanya mempersembahkan gelar di kompetisi nasional, Jacksen F Tiago juga berhasil mengorbitkan beberapa pemain muda.

Terakhir sosok Ricky Kayame menjadi amunisi anyar yang diorbitkan Jacksen F Tiago, guna melakoni kompetisi ISL musim depan.

Lantas apakah Jacksen F Tiago benar-benar akan meninggalkan Persipura? Patut untuk ditunggu perkembangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda