Scroll to Top

Ini Keuntungan Inter Milan Dilatih Walter Mazzarri

By Naqib Najah / Published on Thursday, 19 Sep 2013

Beruntungnya Inter Milan bisa dilatih Walter Mazzarri musim ini. Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni rival sekota AC Milan ini, Inter sukses memenangi dua laga dan sekali seri. Nerazzurri pun duduk di posisi ketiga klasemen sementara.

Pemain asal Argentina, Ricky Alvarez mencatat beberapa poin positif yang didapat klubnya pasca dilatih Mazzarri. Secara pribadi, Alvarez memuji kualitas Mazzarri yang musim lalu sukses mengantarkan Napoli menjadi runner up Serie A 2012/2013. Di bawah Mazzarri, Inter Milan mengalami banyak perubahan.

Salah satu pembeda antara Inter di musim lalu dan musim ini adalah performa Nerazzurri saat menjamu Juventus di pekan ketiga kemarin.

“Saya pikir kita semua memiliki ide yang jelas tentang apa yang kita lakukan bersama Mazzarri. Sebagai pemain Anda berada dalam keuntungan jika Anda melangkah ke lapangan dan tahu apa yang harus Anda lakukan. Di mana rekan Anda dan bagaimana bermain sebagai satuan tim,” tutur pemain Argentina ini kepada Inter Channel.

“Saya pikir itu hal yang paling penting dan kami mulai terlihat seperti sebuah tim sekarang.”

“Berada dalam kondisi fisik yang baik memberi Anda kepercayaan diri juga. Kami menuai hasil positif atas semua pekerjaan pra-musim kami.”

Musim ini, Alvarez tidak hanya memasang target bersama tim. Ia pun mempunyai hasrat pribadi. Ia ingin tampil sebaik-baiknya sehingga masuk ke skuat Argentina dalam gelaran Piala Dunia 2014 mendatang.

Pemain tengah menyerang kemudian melanjutkan untuk membahas ambisi pribadinya dan mengungkapkan bahwa telah menetapkan pandangannya untuk membuat skuad Argentina untuk Piala Dunia 2014.

“Saya ingin terus berkembang sebagai pemain, mencapai hal-hal besar di sini, di Inter dan mungkin masuk skuat Piala Dunia Argentina. Saya telah terlibat dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi jika saya tidak bermain dengan baik untuk Inter saya tidak akan mendapatkan panggilan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda