Scroll to Top

SNSD Galaxy Supernova Puncaki Chart Oricon

By Tyas / Published on Friday, 20 Sep 2013

snsd_galaxy_supernova

SNSD ‘Galaxy Supernova’ akhirnya mampu meraih posisi puncak di chart Oricon. Setelah di hari pertama rilis, ‘Galaxy Supernova’ bisa langsung menembus posisi 5 besar, kini di hari kedua single tersebut berhasil meraih posisi teratas.

Penjualan single ‘Galaxy Supernova’ di pasar Jepang terbilang cepat dibandingkan dengan dua single Jepang SNSD yang lain, ‘Flower Power’ dan ‘Love & Girls”. ‘Galaxy Supernova’ meningkat sebesar 14.564 unit dari hari pertama single ini dirilis.

‘Galaxy Supernova’ sendiri telah dikontrak oleh brand fashion ternama Jepang, Samantha Thavasa untuk original soundtrack dari iklan – iklannya. Tak hanya single – nya, Samantha Thavasa juga telah merekrut Taeyeon dkk untuk menjadi brand ambassador produknya.

samantha-thavasa-1

Popularitas SNSD di Jepang memang tak diragukan lagi. Beberapa single mereka yang memang dibuat khusus berbahasa Jepang, laris manis tak hanya di pasar lokal Jepang, tetapi juga di pasar internasional. Ada juga single – single SNSD yang berbahasa Korea dirubah ke bahasa Jepang untuk meraih kesuksesan yang lebih besar di negeri sakura itu. Seperti single ‘Gee’, ‘Genie’ dan ‘Oh!’ yang tak kalah sukses dengan single berbahasa Korea.

‘Galaxy Supernova’ dance version sendiri telah telah dilihat oleh lebih dari 6 juta views di Youtubes setelah dua minggu dirilis. Belum menyaksikan video klip ‘Galaxy Supernova’? Check this out!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda