Scroll to Top

Manchester United: Latihan Ala David Moyes Lebih Berat!

By Wan Faizal / Published on Friday, 20 Sep 2013

Ferdinand-Moyes

Ganti manajer, maka berganti pula aturan yang harus diterima oleh para pemain Manchester United, terutama dalam hal sesi latihan. Bagi Wayne Rooney, latihan ala David Moyes terasa lebih berat dibanding saat MU masih dilatih oleh manajer legendaris mereka, Sir Alex Ferguson.

Saat masih bersama Fergie, para pemain hanya didampingi asisten Fergie, Rene Meulensteen, saat menjalani latihan. Sementara Fergie hanya melihat dari tepi lapangan. Namun saat rezim Moyes, sang manajer sendiri yang turun tangan menemani anak asuhnya berlatih.

Maka, tak heran jika latihan ala Moyes terlihat lebih berat dibanding masa Fergie. Meski demikian, Rooney mengaku mendapat banyak keuntungan dengan metode latihan berat ala Moyes.

“Latihan di bawah manajer baru sedikit berbeda. Saya masih ingat saat dulu di Everton, David memberi latihan yang intens. Tapi itu semua membantu saya. Saya merasa semakin bagus dan senang bisa bermain lagi,” ucap Wazza.

“Senang bisa bekerjasama lagi dengan David dan semoga kami bisa meraih sukses bersama-sama. David adalah manajer hebat dan berhak mendapat posisi manajer Manchester United atas apa yang ia lakukan semasa di Everton.”

Latihan berat ala Moyes sebelumnya juga sempat “dipermasalahkan” oleh Marouane Fellaini. Meski sebenarnya sudah punya pengalaman dilatih Moyes, Fellaini mengaku ia kesulitan mengikuti ritme latihan di klub barunya yang diisi para pemain top.

“Saya punya masalah dengan intensitas latihan karena sekarang saya berlatih dengan para pemain hebat. Tempo disini lebih cepat daripada di Everton. Tapi saya senang disini,” ucap Fellaini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda