Scroll to Top

Fast and Furious 7 Rilis Foto Adegan Di Pemakaman Han

By Arya Azhar / Published on Friday, 20 Sep 2013

 Tak lama berselang dari foto lokasi syutingnya beberapa hari lalu, Fast and Furious 7 kembali merilis satu lagi ‘bocoran’ foto lokasi syuting terbarunya.

Kali ini fotonya masih diunggah langsung oleh bintang utama filmnya yakni Vin Diesel melalui akun Facebook resmi miliknya.

Dalam keterangan di foto ini melalui Facebook-nya, Diesel menuliskan ” Minggu pertama syuting, semuanya terasa sangat intens dan sekaligus sureal… P.s. ini adalah salah satu foto dari lokasi…  salah satu momen paling menyedihkan dalam Saga film kami,”

Fotonya menampilkan Diesel yang sedang berdiri dengan tatapan sedih bersama para anggota gank-nya yang kesemuanya memakai jas hitam.

Adegan ini diduga adalah adegan usai proses pemakaman dari Han (Sung Kang) yang tewas di akhir film Fast and Furious 6 akibat ulah dari musuh utama di film ketujuh ini yakni Jason Statham.

Fotonya bisa Anda lihat dibawah ini :

 Fast and Furious 7 akan menceritakan tentang petualangan terbaru Dominic Toretto (Vin Diesel) dan gank nya setelah berhasil mengalahkanOwen Shaw (Luke Evans) -di film keenam-. Kini kakak dari Owen yakniIan Shaw (Jason Statham) yang tak rela dengan kematian adiknya itu, memutuskan untuk balas dendam kepada Toretto dan seluruh sahabatnya.

Filmnya disutradarai oleh James Wan (Insidious, The Conjuring) dan masih akan dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Tyrese Gibson, Dwayne Johsson, Djimon Hounsou, Tony Jaa, Kurt Russell dan karakter musuh baru yang akan diperankan oleh Jason Statham.

Fast and Furious 7 bisa Anda saksikan dibioskop mulai tanggal 11 Juli 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda