Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Pindah dari Real Madrid? Mustahil!

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 20 Sep 2013

Cristiano Ronaldo Pindah dari Real Madrid? Mustahil!

Cristiano Ronaldo baru saja menyalip catatan gol Ferenc Puskas untuk Real Madrid, dengan torehan 207 gol dari 204 pertandingan. Ia juga menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak di Liga Champions. Mungkinkah ia pindah dari Real Madrid ke klub lain, seperti AS Monaco?

Wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev, memang mengakui bahwa dirinya bersua dengan CR7 beberapa waktu lalu. Namun, keduanya tidak membicarakan kontrak apa pun. Apalagi ketika itu klub promosi Ligue 1 tengah berdiskusi dengan Radamel Falcao dan harus menggelontorkan banyak uang.

“Kami bersua pada musim semi. Tapi, tidak membicarakan perpindahannya. Ketika itu Ronaldo, selain merupakan pemain Real Madrid, tengah membicarakan kontrak baru dengan mereka. Sebaliknya, kami juga tengah berupaya keras mendatangkan Radamel Falcao,” kata Vasilyev kepada L’Equipe.

“Kami harus realistis. Kami tidak bisa membeli Falcao dan Cristiano Ronaldo sekaligus. Tentu saja kami sangat bahagia jika memiliki keduanya. Tapi, kami sudah mengeluarkan banyak uang untuk memboyong Falcao.”

“Pada masa mendatang, kami harus mengeluarkan uang yang lebih sedikit. Kami tidak bisa hanya membeli dan terus membeli. Kami akan fokus kepada akademi Monaco, yang terbaik di Prancis.”

Jika Cristiano Ronaldo tidak akan bisa hijrah dari Real Madrid, bagaimana dengan Radamel Falcao? Ada desas-desus bahwa dalam klausul kontrak El Tigre, tercantum kemungkinan dirinya bisa hijrah ke Los Blancos.

Vasilyev langsung membantah keras hal ini. Katanya, “Tak ada klausul yang mengizinkan dirinya pindah setelah semusim. Tak masuk akal, jika kami membangun sebuah proyek besar dengan bertumpu pada seseorang (Falcao), lantas membiarkannya pergi begitu saja setelah semusim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda