Scroll to Top

Real Madrid Membeli Gareth Bale Lewat Utang?

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 20 Sep 2013

Real Madrid Mesut Ozil Minta Pergi Karena Takut Tekanan

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan bahwa Mesut Ozil yang meminta pergi dari Los Blancos, bukan sebaliknya. Selain itu, Perez menjawab sindiran Gerard Pique, dengan menyebutkan, transfer Gareth Bale dibayar sendiri oleh kubu Santiago Bernabeu tanpa pinjaman dari mana pun.

Berbicara di depan socios Real Madrid, Florentino Perez menjelaskan, “Mesut Ozil sendiri yang meminta pergi dari Santiago Bernabeu. Tak boleh ada satu pun di Real Madrid yang kecewa karena hal ini (karena hal tersebut adalah keputusan sang pemain, bukan keputusan petinggi klub). Ozil tidak bisa mengelola tekanan di Madrid.”

Sebelumnya, harian Marca menyatakan bahwa ayah sang pemain, Mustafa Ozil, meminta bayaran lebih untuk sang anak sekaligus perpanjangan kontrak. Setelah berkali-kali didesak, Madrid kemudian mempersilakan playmaker Jerman itu pergi. Ada pula yang menyebutkan, Ozil hijrah ke Arsenal karena kehadiran Isco yang berposisi sama dengannya.

Tidak hanya berbicara tentang Mesut Ozil, Florentino Perez juga pasang badan untuk pernyataan Gerard Pique. Palang pintu Barcelona sebelumnya menyindir, Real Madrid bagai mendapatkan bantuan dari Bankia untuk pembelian pemain baru.

Perez membantahnya, “Kalimat Pique tidak benar. Tapi, dia adalah pria baik dan lebih baik tidak memperhatikan ucapannya. Real Madrid membayar transfer pemain dengan uang sendiri, tanpa bantuan dari Bankia atau institusi kredit lain.”

Sang presiden juga menegaskan, sebuah kebanggaan tersendiri, menyaksikan Real Madrid memiliki dua kiper terbaik dunia, Iker Casillas dan Diego Lopez. Seolah, menegaskan persaingan antara dua kiper tersebut akan terus berlangsung secara sehat.
Tak lupa Florentino Perez kembali memuji Jose Mourinho. Menurutnya, The Special One yang sekarang menangani Chelsea, telah melakukan banyak hal penting bagi Los Blancos, termasuk membuat mereka kembali dalam jalur persaingan dengan Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda