Scroll to Top

Vanny Rossyane Ngotot Dijebak Freddy Budiman Dan Anggita Sari

By Tyas / Published on Friday, 20 Sep 2013

VANNY ROSSYANE

Vanny Rossyane, mantan kekasih terpidana mati Freddy Budiman ngotot dirinya dijebak oleh Freddy dan kekasihnya, Anggita Sari sehingga bisa masuk ke jeruji besi. Benarkah?

Saat diseret untuk diperiksa setelah kedapatan sedang nyabu di kamar 917 Hotel Mercure Jakarta Kota, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Senin (16/9) lalu, Vanny terus menerus berteriak jika dirinya dijebak oleh Freddy Budiman dan Anggita Sari karena dirinya telah mengungkap kebobrokan LP Cipinang dan juga fasilitas mewah yang didapatkannya di penjara.

Sebuah akun Twitter yang disinyalir adalah akun Twitter dari Vanny Rossyane menegaskan jika dirinya tak bersalah dalam kasus ini dan ini murni adalah penjebakan. Ia juga mengatakan jika dirinya dan Anggita Sari bukanlah teman baik seperti yang sebelumnya dikatakan oleh Anggita Sari, kekasih Freddy Budiman.

Terlepas dari apa yang dikatakan Vanny, pertanyaan besar muncul kemudian, ‘Bagaimana bisa Vanny update Twitter dari dalam penjara?’. Ketika hal itu ditanyakan kepada Direktur Tindak Pidana narkoba Bareskrim Polri Brigadir Jenderal Arman Depari, pihaknya mengatakan jika tidak mungkin seorang narapidana bisa menggunakan ponsel dari dalam penjara.

“Tidak ada, kan pasti diperiksa. Di sini juga ada CCTV yang memantau aktivitas tahanan,” ujarnya seperti dilansir Portal Tempo (19/9).

Arman pun berjanji jika terbukti Vanny Rossyane menggunakan ponsel di penjara, maka pihaknya akan memberi sanksi tegas pada petugas yang bertanggung jawab saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda