Scroll to Top

Prediksi Indonesia Vs Timor Leste AFF U19: Siaran Langsung MNCTV

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 20 Sep 2013

Jadwal AFF U19 Timnas Indonesia 2013 Live Streaming MNC TV

Jadwal pertandingan semifinal AFF Cup U19 Jumat 20 September 2013 akan menghadirkan Timnas Indonesia Vs Timor Leste. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga ini akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

Sesuai informasi yang dilansir MNCTV, rencananya partai semifinal AFF U-19 antara Indonesia melawan Timor Leste akan digelar pada pukul 19.00 WIB dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur.

Indonesia akan  bermain dengan kekuatan penuh dan memiliki rasa percaya diri yang besar setelah menyingkirkan lawan-lawannya di Grup B.

Skuad Garuda Muda yang dimotori  kapten Evan Dimas,  tentunya akan tampil habis-habisan apalagi dengan didukung oleh puluhan ribu suporter yang tidak kenal lelah dalam menyemangati pasukan Garuda Muda.

Namun Timor Leste U-19 sebagai kekuatan baru Asia Tenggara, tidak dapat dipandang sebelah mata. Anak-anak Muda Timor Leste yang tampil sebagai juara Grup A, dipastikan akan menyulitkan anak-anak Garuda Muda.

Namun pelatih Timnas U19 Indonesia, Indra Sjafri mengaku sudah mengantongi kekuatan Timor Leste. Indra menilai Timnas U19 Timor Leste merupakan tim yang memiliki kecepatan dan militansi tinggi.

”Tapi Timor Leste memiliki kelemahan dalam organisasi permainan” ungkap Indra Sjafri.

Kelemahan ini yang membuat Timor Leste selalu kebobolan lebih dulu, tapi militansi membuat Timor Leste mampu membalikkan keadaan.

Jesus Reis dan kawan-kawan secara mengejutkan mampu mengalahkan Kamboja dan Laos dengan skor 3-1, padahal Timor  Leste lebih dulu tertinggal pada dua pertandingan tersebut.

”Militansi tinggi Timor Leste sangat jelas terlihat selama mengarungi fase grup. Kita harus mewaspadai militansi mereka” pungkas Indra Sjafri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda