Scroll to Top

Prediksi Vietnam Vs Laos U19 Semifinal AFF 20 September 2013

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 20 Sep 2013

Selain menghadirkan laga Indonesia Vs Timor Leste, semifinal AFF U19 juga akan menghadirkan pertandingan antara Vietnam Vs Laos. Kendati tidak diunggulkan, namun Laos tetap bersemangat untuk menghadapi Vietnam.

Laos sendiri harus berhadapan dengan Vietnam di semifinal, setelah menjadi runner-up Grup A. Sementara Vietnam melangkah ke empat besar dengan status sebagai juara Grup B usai meraih lima kemenangan.

Menyadari kekuatan lawan lebih baik, pelatih Laos Chandalaphone Liepvisay mengaku hanya mengandalkan semangat untuk memberikan yang terbaik.

Ketika dikalahkan Timor Leste 3-1 di penyisihan grup, Liepvisay sengaja menyimpan dua andalan di lini tengah yakni Bounthavy Sipasong dan Sisawad Dalavong.

“Kalau bisa memilih, akan lebih baik jika kami bertemu Vietnam di final. Saya sebelumnya banyak berharap kami akan menghadapi Indonesia atau Malaysia di semifinal. Tapi yang terjadi, kami harus berhadapan dengan Vietnam” ungkap Liepvisay seperti yang dilansir Goal.

Namun keinginan Chandalaphone Liepvisay untuk bertemu Vietnam di final harus buyar, karena posisi timnya yang hanya sebagai runner up grup A.

“Tidak apa semua sudah terjadi, kami harus menghadapi Vietnam di semifinal. Mau tidak mau kami harus tetap bersemangat dan optimis untuk mencoba mengalahkan mereka. Kami akan mencoba mengeksploitasi kemampuan terbaik kami di semifinal” tambahnya.

Menghadapi Vietnam, Laos akan bermain dengan kekuatan penuh. Menurut Chandalaphone Liepvisay semua pemain juga berada dalam kondisi fit dan tidak ada yang terkena hukuman akumulasi kartu.

Sementara itu Vietnam tak mau sesumbar bisa melaju dengan mudah ke partai puncak saat menghadapi Laos, kendati dalam fase penyisihan Vietnam sukses mencatat hasil gemilang.

Menghadapi Laos di semifinal, Vietnam dipastikan tidak tampil dengan kekuatan penuh. Hal itu disebabkan kapten tim Luong Xuan Truong menderita cedera tangan dan dipastikan akan absen.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda