Scroll to Top

Jadwal Menpora Cup 2013: Prediksi Central Coast Mariners Vs Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 20 Sep 2013

Selain menghadirkan laga Persib Vs Malaysia U-23, pertandingan Menpora Cup Jumat 20 September juga akan menghadirkan laga antara Central Coast Mariners Vs Sriwijaya FC. Lantas bagaimanakah kekuatan kedua tim ini?

Menurut Robert Heri yang menjabat sebagai manajer Sriwijaya FC, skuat yang dibawa dalam ajang Menpora Cup sebagian besar adalah pemain U-21.

Hanya ada satu nama pemain asing yang dibawa, yakni Herman Dzumafo Epandi untuk menghadapi laga perdana melawan Central Coast Mariners.

Pasalnya sebagian besar pemain utama dan pemain asing sudah habis masa kontrak, sehingga yang tersisa hanya pemain-pemain SFC U-21 saja.

“Tim yang berlaga di Menpora Cup ini namanya SFC plus, jadi ada satu pemain asing Dzumafo ditambah beberapa pemain seleksi yang menyusul” ungkap Robert Heri.

Sementara itu pemain seleksi juga dibawa oleh manajemen Laskar Wong Kito, yang diantaranya adalah seorang pemain asal Eropa Timur.

“Memang ajang Menpora Cup hanya untuk menambah jam terbang pemain SFC U-21 agar layak masuk tim senior musim depan. Saya yakin mereka akan bersemangat demi masuk tim inti senior dengan penampilan terbaik dalam Menpora Cup” pungkas Heri

Di lain pihak pelatih tim Central Coast Mariners (CCM), Graham Arnold berterima kasih kepada Panitia Penyelenggara (Panpel) atas kesediaan mengundang CCM ikut serta dalam ajang ini.

“Sebenarnya baru selesai pra musim Oktober nanti. Kami juga berkeinginan untuk ikut serta dan mengetahui keadaan sepak bola di Indonesia” ungkap Arnold saat jumpa pers di Hotel Papandayan, Rabu (18/9/2013).

Senada dengan sang pelatih, kapten tim CCM John Hutchinson juga sangat gembira bisa mendapat kesempatan bermain melawan tim asal Indonesia. Dia juga berjanji akan tampil maksimal pada turnamen Menpora Cup 2013 ini.

“Terima kasih Indonesia negara baik dan cantik, saya senang bisa datang dan bertanding di Bandung. Pertandingan akan cukup keras, tapi saya akan bermain baik” ungkap John.

Mengenai laga menghadapi Sriwijaya FC, Central Coast Mariners siap untuk menurunkan skuad terbaiknya dan meraih poin penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda