Scroll to Top

Simon McCoy: Bukannya iPad, Presenter BBC Ini Pakai Setumpuk Kertas Saat Siaran

By Ibnu Azis / Published on Friday, 20 Sep 2013

Presenter BBC

Simon McCoy, salah satu presenter BBC bukanlah seorang gaptek. Ia terbiasa dengan ekosistem teknologi hanya saja waktu siaran ia khilaf. Salah ambil, saat siaran live ia justru ambil setumpuk kertas dan bukannya iPad.

Ia tak sadar apa yang telah dilakukannya. Simon McCoy sadar lakukan kesalahan itu tatkala melirik salah satu layar studio yang tunjukkan kekonyolan tingkahnya.

Kala itu, ia sedang membacakan berita sebuah kecelakaan. Peristiwa naas itu terjadi akibat supir truk sedang mabuk. Namun, pada pembacaan berita tersebut nampak Simon McCoy yang terkesan mabuk sebab membawa setumpuk kertas HVS A4.

Di zaman media sosial saat ini tentu saja kelucuannya langsung tersebar cepat di jagat maya. Di Twitter namanya juga didiskusikan pengguna twitteruniverse.

Juru bicara BBC News sendiri mengamini kejadian tersebut. Mereka menyebut jika Simon McCoy telah melakukan kesalahan dengan mengambil satu rim kertas dan bukannya tablet.

Tentu saja Simon McCoy tak bisa berbuat apa-apa. Ia seakan tak berdaya sebab ia juga dalam posisi yang tidak memungkinkan untuk berbuat sesuatu.

Pertama, ia sedang membacakan berita. Simon McCoy sadar lakukan kesalahan saat sedang membaca berita kecelakaan tersebut. Kedua, acara yang ia bawakan adalah siaran live.

Simak kelucuan Simon McCoy dalam video Youtube berikut ini:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=EVeNZ3uE9fQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda