Scroll to Top

Arema Vs Loyola Meralco Sparks: James Younghusband Harus Diwaspadai!

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 20 Sep 2013

timnas indonesia filipina m. ridwan

Pertandingan perdana Arema di Menpora Cup 2013 akan melawan klub Filipina, Loyola Meralco Sparks. Laga ini diprediksi akan berlangsung seru, sebab kedua tim tersebut sama-sama dihuni oleh beberapa pemain naturalisasi.

Salah satu pemain naturalisasi yang menghuni skuad Loyola Meralco Sparks dan kemungkinan akan bermain adalah James Younghusband.

Pemain naturalisasi asal Inggris ini diprediksi akan bermain sejak menit awal melawan Arema. Saat ditemui wartawan usai latihan Kamis (19/9/13) kemarin, James mengakui jika Arema adalah tim yang profesional dan bagus.

Namun James mengaku jika timnya melakukan persiapan dengan baik termasuk latihan, karena ajang Menpora Cup merupakan event pra musim yang diikuti sebagai persiapan jelang kompetisi musim depan.

“Saya senang kembali ke Indonesia dan yang jelas tim sudah melakukan persiapan karena event ini (Menpora Cup) merupakan ajang yang bagus untuk kita” ungkap James seperti yang dilansir Ongisnade.

James yang pernah menimba ilmu sepakbola di Chelsea ini berharap dirinya bisa mencetak gol ke gawang Arema dan membawa timnya menang di laga perdana Menpora Cup.

Sementara itu Singo Edan yang kekurangan pemain bintang, rencananya akan memanggil dua pemain pilarnya.

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengungkapkan kemungkinan manajemen akan memanggil Kurnia Meiga dari Timnas U23.

Pemain yang baru saja mengawal gawang Garuda Muda dari gempuran Maroko itu, diperkirakan sampai ke Malang Jumat (20/9/2013) sore ini.

“Meiga langsung kami turunkan dalam laga Sabtu nanti” tegas Ruddy seperti dikutip dari Surya Online.

Bukan hanya Meiga yang dipanggil memperkuat Singo Edan, bek Johan Alfarizi pun rencananya akan ditarik ke Malang.

Pemain binaan Akademi Arema ini sempat dipinjamkan ke Persija Jakarta selama putaran kedua ISL 2012/2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda