Scroll to Top

WAGs of The Day: Zaira Nara, Mantan Tunangan Diego Forlan

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 25 Sep 2011

Wajahnya lebih muda daripada usianya. Sekilas Zaira Nara, mantan tunangan Diego Forlan, bahkan bisa diduga sebagai model remaja. Nyatanya, peringkat 47 Perempuan Terseksi Dunia versi FHM ini lahir pada 15 Agustus 1988.

Model kelahiran Argentina ini —seperti tarian tango yang “panas”— sering tampil dengan busana minim yang memamerkan keindahan lekuk tubuhnya. Barangkali pula ini yang membuat Diego Forlan, penyerang baru Internazionale Milan sekaligus tulang punggung Uruguay, sempat hendak menikahinya.

Sayang, perjalanan cinta keduanya kandas di “detik-detik terakhir”. Hubungan mereka telah berjalan dua tahun dengan kemesraan yang membuat iri siapa pun juga. Sempat mengumumkan pertunangan pada Maret 2011, langkah keduanya terhenti tiga bulan kemudian. Baik Forlan dan Zaira Nara memilih jalan masing-masing.

Anehnya, Zaira Nara justru mengeluarkan pernyataan mengejutkan setelah perpisahan ini. Ia berkata, “Sungguh, saya bersyukur tidak jadi menikah!” Ada yang menyebutkan, Diego Forlan telah berselingkuh sehingga Zaira Nara terluka dan memutuskan hubungan.

Namun, ada pula yang menggosipkan hal lain. Zaira Nara yang juga memiliki saudara seorang model, Wanda Nara, memanfaatkan perpisahan ini untuk meraih popularitas yang lebih. Apalagi setelah peristiwa ini, ia memang lebih sering tampil di televisi.

Berikut ini foto-foto Zaira Nara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda