Scroll to Top

Limag Bodrov: Mengaku Meditasi, Mahasiswa Rusia Ini Bugil di Tengah Jalan

By Ibnu Azis / Published on Friday, 20 Sep 2013

Mahasiswa Bugil

Ada-ada saja ulah mahasiswa asal Rusia ini. Limag Bodrov, mengaku sedang lakukan meditasi. Namun ia lakukan itu di tengah perempatan jalan raya dalam kondisi bugil.

Aksinya pun mengundang kemancetan yang cukup parah. Imbasnya, sejumlah pengendara kerepotan saat mengakses sebuah jalan raya di Haiko, China.

Ya, Limag Bodrov adalah mahasiswa perantauan. Ia ‘menggembara’ hingga ke negeri China untuk menuntut ilmu. Namun kini ia harus dituntut pihak berwenang.

Sebab, didapati kemudian jika Limag Bodrov positif mengonsumsi obat terlarang. Pihak kepolisian mengetahui setelah lakukan pemeriksaan sample darah.

Limag Bodrov kemudian mengaku jika habis berpesta dengan teman-temannya. Ia lakukan tindakan meditasi untuk relaksasi atau bersantai.

Yang jadi perkara kemudian ia lakukan itu dalam kondisi tanpa sehelai benang pun alias bugil. Pria berusia 23 tahun ini tetap kekueh tatkala dinasehati untuk berpindah.

“Ini berbahaya saya berikan nasihat padanya untuk pindah,” ujar Lu Wan, salah satu rekan Limag Bodrov.

Ia melanjutnya, jika Limag Bodrov mengaku sudah terlanjur menyatu dengan alam. Mungkin akibat masih fly, tentu saja jalan raya bukan alam. Sebab tak ada rumput, jerapah, pohon, atau apapun itu yang membuatnya merasa nyaman layaknya di alam.

Karena tak kunjung beranjak, akhirnya pihak kepolisian yang mengambil alih. Ia lalu diciduk dan dibawa ke kantor terus diambil sample darahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda