Scroll to Top

AirAsia Promo Tiket Rp 2 Ribu Sekali Jalan

By Ilham Choirul / Published on Friday, 20 Sep 2013

airasia

Naik pesawat terbang hanya membayar Rp 2 ribu mungkin tampak konyol. Namun inilah promo terbaru yang digarap oleh maskapai AirAsia baru-baru ini. Promo tersebut sebagai bentuk apresiasi maskapai karena jumlah penumpang telah mencapai total 200 juta orang.

Diungkapkan Dharmadi, Presiden Direktur AirAsia Indonesia, tidak mudah untuk mendatangkan jumlah penumpang yang begitu besar. Capaian tersebut hanya terjadi dengan kerja keras dan adanya kepercayaan dari pelanggan selama ini terhadap AirAsia. Maskapai yang memulai penerbangannya dari Kuala Lumpur, Malaysia, ini, memberikan penawaran khusus mulai Rp 2 ribu kepada pelanggan untuk merayakannya

“Hari yang membahagiakan bagi kami karena pencapaian Grup AirAsia yang telah menerbangkan sebanyak 200 juta penumpang selama 11 tahun dan 9 bulan beroperasi,” kata Dharmadi, seperti dikutip JPNN.

Tiket pesawat seharga mulai Rp 2 ribu ini dikhususkan untuk pemesanan pada periode terbang mulai 7 Januari 2014 sampai 5 Agustus 2014. Pemesanan mulai bisa dilakukan pada 17-22 September 2013.

“Harga tersebut belum tarmasuk pajak dan lain sebagainya,” kata Dharmadi.

Untuk perjalanan akhir tahun ini, AirAsia juga memberikan tarif yang kompetitif. Untuk periode penerbangan 23 September – 15 Desember 2013 yang dipesan pada tanggal 17-22 september 2013, harganya mulai Rp 120 ribu untuk sekali jalan.

Saat ini ada 154 pesawat yang dioperasikan AirAsia. Rute yang dilayani mulai destinasi domestik hingga internasional. Jaringan rute ada 85 destinasi untuk Asia Tenggara, Korea, Jepang, India, China, dan Australia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda