Scroll to Top

AC Milan Krisis Pemain, Mbaye Niang Siap Jadi Penyerang Lubang

By Naqib Najah / Published on Saturday, 21 Sep 2013

Pekan keempat Liga Italia Serie A akhir pekan ini akan diramaikan dengan laga antar dua tim kuat. AC Milan yang belum bisa tampil maksimal di awal-awal kompetisi, akan menjamu tamu istimewanya, Napoli, Senin dini hari (23/09/13). I Rossoneri terganggu dengan cederanya beberapa pemain. Untuk mengatasi hal ini, Mbaye Niang siap diplot sebagai penyerang lubang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, AC Milan tidak bisa diperkuat oleh Kaka yang mengalami cedera pasca menjalani laga kontra Torino pekan ketiga kemarin. Eks pemain Real Madrid itu harus menjalani serangkaian tes selama 10 hari.Tidak hanya Kaka, Roccardo Montolivo dan Stephan El Shaarawy juga mengalami hal yang sama.

Krisis penopang striker sudah terlihat saat AC Milan mengalahkan Celtic dalam gelaran Liga Champions tengah pekan kemarin. Massimiliano Allegri terpaksa memainkan Valter Birsa untuk mensupport Mario Balotelli dan Alessandro Matri di ujung tombak. Lalu bagaimana dengan pertandingan kontra Napoli besok?

Mbaye Niang berbicara di depan publik perihal kesediannya mengisi kekosongan penyerang lubang Milan. Striker Perancis ini rela melepas posisi idealnya. Toh, ia saat bermain untuk Timnas Perancis U21 ia sudah terbiasa mengisi posisi tersebut.

“Saya sudah bermain sebagai penyerang tengah untuk Perancis [U-21],” tutur Niang kepada Milan Channel. “Itu tidak akan menjadi peran baru bagi saya.”

“Saya terlatih dan saya merasa fit, so, saya tersedia untuk pelatih Allegri. Ketika ia memilih saya, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memberikan yang terbaik.”

Napoli masih kokoh di puncak klasemen, sementara Milan masih duduk di posisi kesembilan dengan empat poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda