Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Pemain Yang Muncul 100 Tahun Sekali

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 21 Sep 2013

Cristiano Ronaldo Pemain Yang Muncul 100 Tahun Sekali

Cristiano Ronaldo adalah sedikit dari pemain yang muncul 100 tahun sekali. Demikian yang dicetuskan oleh Florentino Perez dalam acara ‘Jugenos’. Tidak hanya membahas sang bintang Real Madrid, Perez juga berbicara seputar nasib Iker Casillas, Carlo Ancelotti, dan  masa depan Los Blancos.

Khusus Cristiano Ronaldo, Flo tidak segan-segan memuji kapten Portugal tersebut. Katanya, “Kami merasa terhormat memiliki Cristiano di klub ini. Dia adalah sedikit pemain yang muncul hanya dalam 100 tahun sekali. Betapa beruntungnya kami memiliki CR7. Tapi, bukan berarti yang lain tidak penting. Kehadiran pemain asing seperti Gareth Bale, pemain terbaik Spanyol seperti Isco dan Asier Illarramendi, serta para pemain akademi, juga menjadi tokoh vital dalam proyek baru kami.”

Sang presiden kontroversial juga menyentil keberadaan Iker Casillas. Perez tidak menampik bahwa San Iker adalah salah satu kiper terhebat Spanyol. Pada sisi lain, Florentino Perez menunjuk media, yang terlalu turut campur pada kondisi Internal Los Blancos.

“Saya sangat menghormati Casillas dan mengaguminya. Tapi, selalu ada orang-orang dengan niatan buruk yang ingin mengatakan hal-hal yang tak benar. Yang saya tekankan, orang dekat kadang tak selamanya membantu kita.”

Sebelumnya, diduga, sindiran ini mengarah pada Sara Carbonero, kekasih Casilas, yang awal tahun ini sempat membuka kondisi ruang ganti Los Blancos yang terpecah menjadi dua kubu kala ditangani Jose Mourinho.

Perez menegaskan, “Saya menyatakan hal ini sebagai bentuk fakta, bukan berarti menyerang Casilas. Dia adalah kiper terbaik dalam sejarah Spanyol. Tapi, kadang kita menjalani masa emas dan masa sulit. Yang harus dilakukan adalah, maju terus tanpa menoleh ke belakang.”

Sang presiden juga memuji kehadiran Carlo Ancelotti. Bagi Perez, Don Carlo adalah pelatih hebat, yang tahu posisinya di klub sebesar Real Madrid. Ancelotti dianggapnya bisa mengatasi tekanan, dan siap memberikan trofi untuk El Real.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda