Scroll to Top

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Sabtu-Selasa, 21-24 September 2013

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 21 Sep 2013
Atletico Madrid Liga Spanyol
Atletico Madrid Harus Menang Besar Untuk Tetap Memimpin Klasemen

Atletico Madrid, Barcelona, Real Madrid, dan Villarreal akan kembali berebut memuncaki klasemen La Liga. Los Blancos adalah satu-satunya dari keempat tim tersebut yang melakoni laga kandang, menjamu Getafe. Namun, bukan berarti Cristiano Ronaldo dkk. akan mampu merangkak dari peringkat empat.

Musim ini, Atletico Madrid semakin menunjukkan keperkasaan mereka. Jika lawan selevel Zenit saja bisa diterkam 3-1, tentu Real Valladolid yang sudah dua kali tumbang dalam empat pekan pertama La Liga, bisa menjadi sasaran empuk pasukan Diego Simeone mengincar tiga poin pada Minggu (22/9).

Namun, Atleti harus berharap banyak Barcelona akan tersandung atau setidaknya menang tipis dari Rayo Vallecano, dua jam sebelum mereka bertanding. Hal yang cukup sulit karena tren kubu Vallecas yang selalu kalah dalam tiga laga terakhir. Sebaliknya, Barca yang menemukan gaya baru, umpan lambung dan serangan balik, tengah dalam performa apik.

Athletic Bilbao

Tak boleh dilupakan adalah Villarreal dan Athletic Bilbao. Keduanya adalah kuda hitam musim ini. Kapal Selam Kuning akan mencoba menorehkan kekalahan kedua Celta Vigo musim ini, di Balaidos pada Minggu (22/9). Akan halnya Athletic, menjalani partai terakhir di pekan kelima, ujian berat menanti. Markel Susaeta cs. harus bertempur di kandang Espanyol. Tim yang musim ini, belum juga terluka sedikit pun.

Duel lain yang tak kalah menarik, adalah pertarungan Real Sociedad vs Malaga pada Sabtu (21/9) dan Valencia vs Sevilla pada Senin (23/9). Entah mengapa, keempat tim ini seperti kompak untuk tidak tampil konsisten di awal La Liga. Kini, tak ada waktu untuk merengek. Merebut tiga poin bagi siapa pun penting untuk mendongkrak posisi mereka yang masih tercecer di papan tengah. Bahkan Sevilla kini ada di peringkat 20.

Sabtu, 21 September 2013

Osasuna vs Elche (02.00 WIB)
Real Sociedad vs Málaga (21.oo WIB)
Almería vs Levante (23.00 WIB)

Minggu, 22 September 2013

Rayo Vallecano vs Barcelona (01.00 WIB)
Valladolid vs Atlético Madrid (03.00 WIB)
Real Betis vs Granada (17.00 WIB)
Celta de Vigo vs Villarreal (22.o0 WIB)

Senin, 23 September 2013

Real Madrid vs Getafe (00.00 WIB)
Valencia vs Sevilla (02.00 WIB)

Selasa, 24 September 2o13

Espanyol vs Athletic (03.00 WIB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda