Scroll to Top

Jadwal Liga Italia Serie A Hari Ini 21-22 September 2013

By Naqib Najah / Published on Saturday, 21 Sep 2013

Akhir pekan ini klub-klub Liga Italia Serie A kembali disibukkan dengan serangkaian jadwal pertandingan. Kompetisi sepak bola Negeri Pizza ini telah masuk pekan keempat. AC Milan vs Napoli dan AS Roma vs Lazio menjadi laga big match yang sudah ditunggu-tunggu publik.

Pekan keempat akan diawali dengan laga antara Cagliari vs Sampdoria. Bagi tim tamu, partai ini menjadi PR besar. Pasalnya, dari tiga pertandingan yang sudah digelar Serie A, Sampdoria belum meraih satu pun kemenangan. Klub yang bermarkas di Stadion Luigi Ferraris ini hanya mengumpulkan satu poin dari sekali seri dan dua kali kekalahan.

Pada hari Minggunya, Juventus yang berada di posisi kelima akan menjamu Hellas Verona. Sebagai catatan, Verona yang berstatus tim promosi pernah mempermalukan AC Milan di pekan perdana. Bertanding di markas sendiri, Verona memulangkan I Rossoneri dengan skor 2-1. Juve yang sedang memburu kemenangan tentu tidak mau bernasib sama seperti rivalnya tersebut.

Masih di hari Minggu, AS Roma yang mengawali kompetisi dengan bagus akan mendapat perlawanan dari rival sekotanya, Lazio. Ya, laga AS Roma vs Lazio menjadi salah satu derby menarik di pekan keempat ini.

Sebagai gong dari pekan keempat, tersaji laga AC Milan kontra Napoli. Massimiliano Allegri dirundung kecemasan mengingat krisis pemain yang menimpa pasukannya. Kondisi berbeda ditunjukkan Napoli yang sedang di atas angin pasca mengalahkan Borussia Dortmund dalam gelaran Liga Champions 2013/2014.

Berikut jadwal Liga Italia Serie A pekan keempat (21-22 September 2013):

Sabtu, 21 September 2013:

  • Cagliari vs Sampdoria, pukul 23.00 WIB
  • Chievo vs Udinese, pukul 23.00 WIB

Minggu, 22 September 2013:

  • Sassuolo vs Inter Milan, 17.30 WIB
  • Atalanta vs Fiorentina, 20.00 WIB
  • Juventus vs Hellas Verona, 20.00 WIB
  • Roma vs Lazio, 20.00 WIB

Senin, 23 September 2013:

  • AC Milan vs Napoli, 01.45 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda